Mar 6, 2013

pengalaman mistis

pada suatu kali, ketika siaran di crez fm, aku pernah diganggu syaitan. ketika itu sudah mendekati pukul dua belas malam. detik terakhir selesainya program radio malamku, funky nite show. gangguan itu demikian halus hingga aku tadinya berpikir itu berasal dari komputer.

kala itu, mendadak saja mikropon yang sedang berada didepan mulutku bergoyang, awalnya pelan...
demikian pelannya hingga aku pikir disebabkan oleh mesin PC yang sudah bangkotan itu. sekian lama menyelidik hingga logika ku sampai pada kenyataan bahwa mikropon itu tertempel erat di meja, sementara meja tidak bersentuhan dengan alat apapun, bahkan tidak pula dengan kakiku. "lantas bagaimana getaran mikropon itu masih jua terjadi?" batinku.

semakin aku percayai bahwa ini tindakan syaitan, semakin terpancar lah rasa takutku. semakin aku takut, semakin pula besarnya getaran mikropon itu. aku sendirian. sementara studio siaran tertutup dari akses luar.

rasanya ingin aku tunggang langgang dan tidak kembali lagi hingga matahari tegak. tapi besok aku akan menjelaskan apa terhadap tindakan bodoh itu?? akhirnya aku terpantat pada kesimpulan konyol: oke silahkan kamu ganggu saya, tapi jangan nongol begitu saja. sepertinya kesepakatan tak tertulis itu manjur. walhasil aku tetap siaran dengan mik goyang-goyang, sementara si makhluk halus tidak pernah menampakkan dirinya.

No comments: