Apr 18, 2012

Fullhouse 2

bagi kisanak yang gemar dengan drama korea fullhouse, berbahagia dan bersedihlah.
yang pertama tentunya kabar gembira bahwa drama ini memiliki sekuel yang akan ditayangkan secepat mungkin (beberapa source memastikan akan tayang di korea pertengahan tahun 2012, ada yang bilang sudah tayang, dst), serta berharaplah indosiar akan mengudarakannya dilayar kaca kisanak.

namun, jika kisanak berharap para punggawanya masih rain dan song hye kyo, barang tentu kisanak akan kecewa. bagaimana tidak, felem ini akan diperankan oleh para pemain baru yang bisa saja meluluh lantakkan ekspektasi kisanak. sedihnya bukan kepalang kan...

adalah noh min woo i, yang kebagian peran macam young jae nantinya, sementara si perempuan akan diperankan oleh hwang jeong eum yang juga belakangan sedang populer di korea. secara garis besar, si penulis naskah: won sooyeon mencoba membuat cerita yang nyaris sama secara alur. mungkin drama ini, meskipun berjudul fullhouse 2, bukanlah sebuah lanjutan, macam han ji euhn itu beranak pinak dan young jae menjadi bapak yang menyayangi keluarganya. bukan, bukan itu...lebih tepatnya, fullhouse 2 itu seperti remake dengan alur sama. sinopsisnya begini, si min woo itu ceritanya personil boyband "take one" yang kawin kontrak dengan seorang penulis amatir, blablabla, dan ujungnya mereka jatuh cinta..

tentunya kisanak berharap banyak pada mereka, berharap akan ada kemistri yang bisa jadi menguras derai air mata dan mengundang tawa atau senyum ketika menyaksikannya. tapi jikapun jelek, setidaknya sudah bisa nonton di indosiar, gratis, dan masih jauh lebih baik ketimbang sinetron celaka duabelas lainnya.

ini dia piktur yang muncul ketika kisanak mengetik "fullhouse 2" di google...





sumber gambar: www.hancinema.net
(semoga) terpercaya

No comments: