Jan 27, 2014

Seseorang yang akan menjaga ku..

pepatah lama berkata, cinta itu buta..
dan masih sering kita bicara, "carilah..dan kau akan menemukan cinta"..
maka aku kan mencari seorang pria yang telah lama ada dipikiranku..

mencari dimanapun, namun belum kutemukan sosoknya..
dia sebuah perkara yang tak bisa ku lupa..
pria yang selalu ku ingat dengan rasa bersalah..

aku suka memasukkan inisialnya dalam monogram ku..
katakan, dimana sang gembala bagi dombanya yang hilang..


ada seseorang yang telah lama ingin kutemui..
aku harap, dia lah lelaki itu..


seseorang yang akan menjaga ku..

aku lah si domba kecil yang tersesat di hutan..
aku tahu aku bisa, selalu menjadi baik..

bagi seseorang yang akan menjagaku..

meskipun dia mungkin bukan seperti lelaki kebanyakan..
layaknya para gadis yang berpikir tentang ketampanan..
namun ia membawa kunci hati ku..

bisa kah kau katakan padanya, untuk sedikit lebih cepat..
mengikuti langkahku, oh..aku butuh...
seseorang yang akan menjagaku..

bisa kah kau katakan padanya, untuk sedikit lebih cepat..
mengikuti langkahku, oh..aku butuh...
seseorang yang akan menjagaku..

seseorang yang akan menjagaku..


(Ella Fitzgerald)

No comments: