Mar 4, 2014

Ella Fitzgerald - What Would I tell My Heart

aku coba jelaskan pada mereka, hai sayang..
alasan mengapa kita berpisah..
aku tahu mesti merangkai cerita, hai sayang..
tapi, bagaimana dengan hatiku..

mudah nian bersilat lidah..
bahwa kita berpura-pura cinta sedari awal..
mudah nian mendustai mereka..
tapi, bagaimana dengan hatiku..

hanya tersenyum dibalik semua duka di hati..
adalah penderitaan yang harus kujalani
lantas aku pulang dan menghampiri telepon
bahkan telepon pun lupa dering nya..

bisa saja ku berkata kau akan segera kembali, hai sayang..
untuk membodohi seisi negeri, yang mungkin mereka cukup tahu..
oh akan ku katakan kau pasti segera kembali, hai sayang...
tapi, bagaimana dengan hatiku..

aku coba jelaskan pada mereka, hai sayang..
alasan mengapa kita berpisah..
aku tahu mesti merangkai cerita, hai sayang..
tapi, bagaimana dengan hatiku..

oh sayang, bagaimana dengan hatiku..

(kok lagu-lagu sekarang banyak yang meaningless ya?)

No comments: