Jan 8, 2014

Gravitasi

Ia seharusnya bekerja sebagaimana adanya, namun pria ini berpikir eksistensi gravitasi menghalangi cinta.

Gravitasi..
bekerja melawanku..
dan Gravitasi..
ingin menghempasku kebawah..

Oh..ku tak tahu, mengapa begini..
dengan semua cinta yang lelaki ini pernah miliki.
bak merangkai mimpi yang lantas dicampakkan..

Gravitasi..
bekerja melawanku..
dan Gravitasi..
ingin menghempasku kebawah..

dua kali lebih besar, bukanlah dua kali lebih baik..
tak mampu bertahan layaknya satu setengah
makin besar inginku..
makin menghentak hingga ku berlutut..


gravitasi, menjauhlah dariku..
dan gravitasi...
telah menghancurkan lelaki yang lebih baik daripada ku (bagaimana bisa begitu?)

ooh..

tempatkan aku ditempat yang terang..
tempatkan aku ditempat yang terang..
tempatkan aku ditempat yang terang..
ayo...tempatkan aku ditempat yang terang..
ayo...tempatkan aku ditempat yang terang..
ooh..dimana tempat terang itu?

(John Mayer)

No comments: